For More Information please WA

Tentang Kami

Cattalya Nursery memberikan pelayanan pengadaan jasa sewa tanaman, untuk gedung perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan, apartemen, cafe dan lainnya. Kami sejak tahun 1999, berkecimpung di usaha jasa sewa tanaman hias, sehingga sudah cukup berpengalaman di bidangnya. Saat ini di tahun 2022, kami  memiliki 8 unit kendaraan operasional yang setiap hari bertugas untuk melakukan pengantaran,dengan didukung oleh 20 orang karyawan yang sudah terlatih. Ratusan Pelanggan mampu kami layani dalam sebulan, untuk daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi.

Lokasi Nursery kami yang dekat dengan akses tol,memudahkan kani,menjangkau konsumen  yang berada di Jabodetabek. Dukungan supplier kami yang terjalin dengan baik memungkinkan kami dapat memenuhi setiap permintaan konsumen, dengan harga yang terjangkau, yang dapat menghemat anggaran perusahaan. 

Karyawan kami bekerja dengan prosedur dan jadwal kerja yang sudah di tetapkan, agar pelayanan yang diberikan memiliki standar yang dapat memuaskan pelanggan.

Untuk itu, jangan ragu untuk bekerjasama, karena kami sangat memahami betapa pentingnya kepuasan konsumen bagi jalannya usaha.

                   
        Hubungi Kami di  -  021 - 2138 5891

W/A : +62 819- 4723 - 1177

Kami Peduli

Kami memahami kondisi saat ini, yang membuat kondisi keuangan perusahaan harus mengatur CASHFLOW dengan sangat ketat. Namun Perusahaan pu...